AutoPlay Media Studio
Tentang AutoPlay
AutoPlay Media Studio merupakan perangkat lunak untuk membuat perangkat
lunak multimedia dengan mengintergrasikan berbagai tipe media misalnya gambar,
suara, video, teks, dan flash ke dalam presentasi yang di buat. Perangkat lunak
AutoPlay Media Studio dapat di gunakan untuk pengembangan aplikasi Multimedia,
aplikasi Computer Based Training (CBT). Autoplay
digunakan oleh perusahaan besar seperti 3Com, Intel, Lucent, Motorola, Nero dan
lain-lainnya. Untuk kreasi dapat menggunakan berbagai jenis file, dari Flash ke
MPG, AVI, termasuk bidang, kotak, objek tombol, paragraf teks. Jelas program
terbaik untuk autoruns anda sempurna.
Keuntungan AutoPlay
Lebih cepat &
Lebih Powerfull Lua 5,1 Scripting Engine. AutoPlay Media Studio 8 di mesin
scripting sekarang lebih cepat, lebih kuat dan lebih extensible. Sistem Lua 5,1
fitur sistem modul baru, pengumpulan sampah tambahan, mekanisme baru untuk
varargs, sintaks baru untuk string panjang dan komentar, operator mod dan
panjang, metatables untuk semua jenis dan parser sepenuhnya reentrant.
Dukungan untuk Lua
5,1 Modul Kode. Dengan upgrade script mesin baru datang kompatibilitas dengan
Lua 5,1 modul. Anda sekarang memiliki akses ke banyak kode Lua gratis Anda
dapat mendownload dan menggunakannya dalam Anda AutoPlay Media Studio 8 proyek.
Dalam kebanyakan kasus Anda cukup salin file modul ke dalam proyek Anda dan
"membutuhkan" mereka dalam script Anda. Hanya beberapa modul yang
berguna di luar sana termasuk Operasi Bit, Tanggal, kanvas Draw, Alat Imaging,
GD, Crypto, Warna, Pidato, Asing, Sosial (Twitter), CURL, Parsing Regular
Expression dan banyak lagi.
Tutorial Penggunaan AutoPlay
1. Buka Autoplay, dengan cara klik Start >
All Programs > Indigo Rose Corporation > AutoPlay Media Studio 7.0. Akan
muncul kotak dialok sebagai berikut:
2. Klik tombol Create a New Project, akan
muncul kotak dialog seperti berikut:
3. Setelah
tombol OK diklik akan muncul halaman proyek sebagai berikut.
Klik kanan pada lembar kerja halaman utama proyek, pilih properties (atau
tekan tombol ctrl + shift + enter), muncul tampilan seperti berikut:
4.
Membuat Tombol
5.
Menduplikasi Halaman.
6.
Mendesain
Halaman Home.
7. Mempublish Project.
Pilih
Hard drive folder, kemudian tekan tombol Next. Muncul kotak dialog berikut:
Kotak
Output Folder digunakan untuk menentukan lokasi dari hasil publish project. Kotak Executable filename digunakan untuk memberi
nama pemicu program, dalam hal ini pemicunya diberi nama Turunan.exe. Setelah prose
build selesai, muncul
kotak pemberitahuan, klik
tombol Continu. Proses publish sedang berjalan. Setelah proses selesai,
klik tombol Close. Project yang telah dibuat, selesai dipublish.
0 komentar:
Posting Komentar